Perkenalan part II

Standard

Assalamualaikum …
Perkenalkan kami dari duo ngapak, sebenarnya si trio ngapak tapi berhubung satu kelompok 2 orang jadinya yang satu tereliminasi. Perkenalkan nama kami Afifah Rizki Yunitasari dan Bibit Dwi Prastyorini. Nama personel yang satunya gak usah disebut ya, kan udah tereliminasišŸ˜€. Kami berdua berasal dari kabupaten yang sama, yaitu Kebumen. Dulunya kami tidak saling mengenal. Kami bertemu pertama kali saat mendaftar di UPY. Setelah berkenalan ternyata desa kami bertetanggaan, tapi beda kecamatan. Setelah kejadian itu kami semakin akrab dan menjadi teman yang solid, seperti kemana-mana selalu bersama. Oh yaaa ! Kami punya cerita nih, cerita tentang perkuliahan di prodi PGSD khususnya di kelas A3-11.
Hari sabtu kemarin A3-11 mendapat tugas mata kuliah Aplikasi Komputer, berhubung kami tidak berangkat karena sesuatu hal, kami dapat informasi dari teman kami yang isinya ā€œinfo: Tugas mata kuliah Aplikasi Komputer bisa dilihat di group FBā€. Kemudian, bibit langsung membuka group FB dan menyimpulkan bahwa tugas makul tersebut ditugaskan untuk membuat kelompok yang terdiri dari 2 orang, lalu menceritakan pengalaman pribadi sebanyak 4 paragraf, menulis rumus matematika yang sudah pernah diajarkan pada makul matematika dengan catatan menulis menggunakan insert-equation dan membuat tabel yang berisi anggota kelompok masing-masing, selanjutnya dikirim lewat email maksimal pada hari selasa pukul 24.00 WIB.
Kemudian bibit sms ke dua orang temannya, yaitu afifah dan thyan. Awalnya kami galau, kami kan bertiga sedangkan yang dibutuhkan hanya dua orang. Berhubung seperti itu, bibit menyarankan agar afifah berkelompok dengan nisa, tetapi ternyata nisa sudah punya kelompok. Kamipun semakin galau dibuatnya. Dan akhirnya kami menemukan solusinya, yaitu personil yang satu diajak oleh teman, otomatis kami (afifah dan bibit) menjadi satu kelompok.
Hari senin, pulang kuliah kami makan siang terlebih dahulu di warung burjo dengan menu nasi telor plus es teh. Setelah selesai makan kami langsung mengerjakan tugas tersebut di kosnya afifah. Sesampainya di kos kegalauan masih berlanjut saat pengalaman apa yang akan ditulis, karena terlalu banyak pengalaman yang ingin kami ceritakan. Akhirnya kurang lebih dua jam berlalu, kami menyelesaikan tugas ini dengan cerita yang ada dipikiran dan kami tuangkan dalam tulisan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s